Rabu, 20 Februari 2013

Tega, Seorang Bocah Dimasukan ke Mesin Cuci

Jalan pikiran setiap orangtua memang sulit diketahui dan punya cara masing-masing untuk mendidik anaknya. Dengan niat menakut-nakuti yang bersifat candaan, sepasang orangtua nekat menjejalkan anaknya ke dalam mesin cuci di sebuah laundry. Kejadian itu pun berujung sebuah tragedi.

Dalam rekaman video tak bersuara di YouTube, seorang ayah terlihat mengangkat anak laki-lakinya ke dalam sebuah mesin cuci besar, memasukannya lewat pintu bulat, dan menutupnya. Awalnya, orangtuanya itu terlihat terhibur, tetapi tiba-tiba langsung panik ketika mereka sadar tidak bisa membuka pintu mesin cuci tersebut. Pintu itu terkunci otomatis, dan anaknya terjebak di dalam mesin cuci yang menyala.



Anaknya terlihat pasrah tak tertolong, terjebak di mesin, dan air mulai membasahi. Sementara, orangtuanya terbirit-birit mencoba membuka dan mencari pertolongan. Akhirnya, seorang pelayan laundry berlari dan mematikan mesinnya. Butuh waktu beberapa menit untuk membuka pintu dan menarik keluar anak tersebut. Kini, si anak dikabarkan selamat dan menderita luka kecil. (Yahoo!Shine/ARI)

source : Liputan6.com

Tidak ada komentar: