Minggu, 17 Februari 2013

Kerja dengan gaji 2,6 Milliar di Perusahaan Game, Mau?

2,6 Milliar ? Pasti langsung terlintas dipikiran kita, serius tu ? Coba deh kalian bayangin jika kita bekerja di sebuah perusahaan game dengan gaji 2,6 Milliar per tahun ? Gak kebayang kan ? Udahlah gak usah dibayangin, daripada gila ntar :p *oke abaikan*

Ya, bekerja di industri game memang menjadi pilihan karir yang sangat menjanjikan, karena gaji yang ditawarkan jauh diatas rata-rata. Jika yang menjadi daya tarik adalah upah yang ditawarkan, maka  Square Enix lah tempat yang tepat.



10 daftar perusahaan game dengan gaji terbesar :




1. Square Enix - Rp. 2,6 Miliar
2. Sony - Rp. 1,1 Miliar
3. Nintendo - Rp. 1,1 Miliar
4. Sammy - Rp. 990 Juta
5. Konami - Rp. 800 Juta
6. Namco Bandai - Rp. 770 Juta
7. Tecmo Koei - Rp. 740 Juta
8. Gala - Rp. 712 Juta
9. Capcom - Rp. 688 Juta
10. Yuke - Rp. 678 Juta

note : Gaji diatas merupakan gaji setahun, dan merupakan angka gaji rata-rata di setiap perusahaan. Mulai dari staff administrasi, programmer, sampai dengan posisi manajemen tertinggi.

Seperti yang dilangsir oleh sebuah perusahaan pelacak gaji di berbagai industri di jepang, Nensyu Labo, Salah satu industri yang menarik perhatian adalah video game dan mereka baru saja merilis data kompensasi terbaru untuk perusahaan pengembang dan penerbit game se-Jepang.

Square Enix adalah tempat dimana game Favorit RPG saya lahir, Final Fantasy :D . Tidak heran lagi kalau mereka mampu memberikan yang terbaik kepada karyawan, karena Square Enix dikenal tidak tanggung-tanggung dalam mendesain game-game nya. Mereka pun tidak takut untuk mengeluarkan dana besar demi game terbaik mereka.

Bagaimana sobat, tertarik ? :D

Tidak ada komentar: